Iklan

December 12, 2016

Manchester United Berminat Rekrut Edinson Cavani dari PSG

CB Blogger     December 12, 2016    

Manchester United Berminat Rekrut Edinson Cavani dari PSG
STRIKER asal Uruguay, Edinson Cavani, terus tampil tajam bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia memborong dua gol saat timnya melawan Nice dalam pertandingan pekan ke-17 Ligue 1 Prancis pada Senin dinihari WIB. 

Sayang kedua gol itu tak mampu menolong timnya untuk menang. PSG beruntung bisa bermain 2-2 dengan tim tamu yang kini diperkuat Mario Balotelli itu.

Di Stadion Parc des Princes di Paris, Nice sempat unggul 2-0 melalui tendangan bebas Wylan Cyprien (menit ke-32) dan Alassane Plea (45) dengan tendangan menyiloang dari dalam kotak penalti setelah menerima assist Dalbert Henrique.

Cavani memberi gol balasan pertama begitu babak kedua dimulai. Umpan silang Serge Aurier disambar dengan bidikan jarak pendek sehingga skor 1-2. Gol balasan kedua datang pada menit 60 setelah Cavani merespons cepat bola rebound yang gagal ditangkap kiper Yoan Cardinale.

Dua gol itu mengantar Cavani kian mantap di puncak klasemen pencetak gol terbanyak dengan 15 gol unggul dua dari Alexandre Lacazette (Lyon). Dengan ketajamannya itu, Cavani pun kini diincar banyak klub, termasuk Manchester United yang ingin kembali menduetkannya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut The Sun, pelatih Manchester United Jose Mourinho meminta klubnya menggencarkan perburuan setelah pemain itu tak merespon positif tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan PSG. 

Kontrak pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gómez itu di PSG baru akan berakhir pada 2018.

Hasil imbang 2-2 membuat Nice kembali ke posisi teratas klasemen setelah sempat dikuasai AS Monaco yang menang telak 4-0 atas Girondins Bordeaux. Bagi PSG, tambahan satu angka membuatnya tetap di posisi ketiga dengan nilai 36.

Posisis papan atas klasemen sementara Ligue 1, Nice teratas dengan nilai 40, Monaco 39, PSG 36, Olympique Lyonnais 28, Stade Rennais 27, dan Guingamp 26. (Tempo).*

Related Posts

0 komentar :

Copyright © CB Blogger Times. All rights reserved