Iklan

June 2, 2017

Valentino Rossi Dinyatakan Fit Tampil di MotoGP Mugello Italia

CB Blogger     June 02, 2017    

Valentino Rossi Dinyatakan Fit Tampil di MotoGP Mugello Italia
Valentino Rossi dinyatakan fit tampil di MotoGP Mugello Italia 2017. Hasil pemeriksaan medis menyatakan Valentino Rossi fit dan dapat tampil pada putaran keenam MotoGP Italia di Mugello.

The Doctor menjalani pemeriksaan medis, Kamis (1/6) siang waktu setempat, dan dilakukan oleh tiga dokter, yang diwakili dari FIM, Sirkuit Mugello dan MotoGP.

“Fans VR46 dari seluruh dunia bisa bernapas lega. Direktur Medis FIM, Dokter Giancarlo Di Filippo; Chief Medical Officer Sirkuit Mugello, Dokter Remo Barbagli; dan Direktur Medis MotoGP, Dokter Angel Charte menyatakan Rossi berada dalam kondisi yang sesuai untuk ikut serta dalam Grand Prix Italia, yang dimulai dengan sesi latihan bebas besok,” demikian dirilis laman resmi Movistar Yamaha, Kamis.

Pembalap Movistar Yamaha itu mengalami kecelakaan saat latihan motocross pekan lalu. Ia menderita rasa sakit perut ringan dan trauma dada. Sempat dirawat di Rumah Sakit Infermi, Rimini, tapi Rossi lalu diizinkan pulang ke rumah.

Rabu (31/5) kemarin, Rossi mengungkapan masih merasakan sakit yang parah pada cederanya. Ia juga memutuskan untuk absen dalam konferensi pers jelang Mugello.

Pembalap Italia itu turun di peringkat ketiga menyusul kegagalan finis di Le Mans. Ia terpaut 23 poin dari Maverick Vinales yang mengambil alih puncak klasemen sementara.

Related Posts

0 komentar :

Copyright © CB Blogger Times. All rights reserved