Iklan

December 14, 2016

Banyak Pemilik Motor Honda Tidak Servis di AHASS

CB Blogger     December 14, 2016    

Banyak Pemilik Motor Motor Honda Tidak Servis di AHASS
BANYAK pemilik sepeda motor Honda tidak melakukan service di di jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorizhed Service Station (AHASS).

Menurut data distributor sepeda motor dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat,  PT Daya Adicipta Mustika, banyak pengguna motor Honda yang tak melakukan servis di AHASS karena kesibukan.

"Di wilayah Jawa Barat, banyak konsumen yang belum servis di AHASS. Sebagai contoh, Bekasi dengan jumlah pengguna motor Honda terbanyak di Jawa Barat sekitar 220 ribu unit, hanya 120 ribu unit yang datang ke AHASS," ujar Yodi Lucky Firmansyah, Service Network Development Sub Dept. Head PT Daya Adicipta Mustika.

Faktor kesibukan menjadi salah satu alasan pengguna sepeda motor Honda tak mendatangi AHASS. Pasalnya, sebagian besar pengguna Honda merupakan pekerja industri yang tak memiliki waktu luang untuk melakukan servis di waktu kerja.

"Banyak pekerja industri yang kesulitan memasukkan motornya ke AHASS karena kendala waktu. Jam kerja mereka sama dengan jam buka tutup AHASS. Sehingga mereka lebih memilih melakukan servis saat akhir pekan," ucapnya dikutip Otosia.com.
Akibatnya, para pengguna motor Honda ini pun beralih ke bengkel umum untuk melakukan servis. Peralihan ini disebabkan penuhnya unit yang masuk ke bengkel AHASS saat akhir pekan.

"Tahun ini kami sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk menjaring para konsumen yang belum mendatangi AHASS. Salah satunya dengan menggelar servis kunjung," jelasnya.*

Related Posts

0 komentar :

Copyright © CB Blogger Times. All rights reserved